PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Drago Mamic Tenang walaupun Zulkifli Absen

Rabu, 01 Februari 2012

Share this history on :
Fullback kanan Persib Bandung Zulkifli Syukur dipastikan absen di duel Pelita Jaya vs Persib yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/2/2012). Ia sudah mengantongi dua kartu kuning sehingga harus absen di laga tersebut.

Meski kehilangan salah satu pilar andalannya, pelatih Drago Mamic cukup tenang menyikapi bakal absennya Zulkifli. Menurutnya, absennya satu, dua atau beberapa pemain merupakan hal biasa.

Kehilangan Zulkifli di pertandingan nanti bukan yang pertama karena sebelumnya juga pernah absen saat Persib menjamu PSMS Medan.


"Saat lawan PSMS kita kehilangan Zulkifli, tapi semuanya tidak masalah dan berjalan baik," ucap Drago di Stadion Siliwangi, Selasa (31/1/2012) petang.

Absennya Zulkifi membuat kesempatan main bagi pemain lainnya cukup terbuka. Beberapa nama bisa mengisi pos yang ditinggalkan Zulkifli tersebut misalnya Jajang Sukmara, Anggi Indra, Toni Sucipto, Hendra Ridwan serta beberapa pemain lainnya.

"Tentunya kita akan siapkan pemain pengganti Zulkifli untuk bermain di posisi yang dia tinggalkan," jelas Drago.(izp/beritapersib)

Sumber :
detikBandung
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer