PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Gaspar Merinding dengan atmosfer Bobotoh

Rabu, 01 Februari 2012

Share this history on :
ATMOSFER luar biasa yang dihadirkan puluhan ribu bobotoh saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat,(29/1/2012) Membuat Gelandang Persib, Robbie Gaspar ‘merinding’ dan terpacu andrenalinnya.
Meski Gaspar hanya bisa menyaksikan pertandingan  yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 1-0 itu, dari pinggir lapangan.Namun pemain asal Australia itu mengaku merasakan betul atmosfer luar biasa yang dihadirkan bobotoh.
"Sebenarnya saya sangat ingin main di pertandingan kemarin yang bagi saya pribadi begitu luar biasa. Itu yang membuat saya merasa sangat bahagia saat bobotoh tidak henti-hentinya mendukung Persib dengan yel-yelnya," ujar Gaspar.
Pemain berusia 30 tahun tersebut, mengaku sepanjang kariernya di dunia sepakbola. Baru kali ini mendapatkan pengalaman berada di tengah-tengah atmosfer suporter yang luar biasa.
Gaspar menyatakan ia tak menemukan atmosfer serupa ketika melanglangbuana dan mencicipi pengalaman bermain di kompetisi sepakbola Malaysia dan Singapura.
"Selama saya bermain bola, saya tidak pernah merasakan atmosfer seperti kemarin. Saat saya main di Malaysia dan Singapura, atmosfer seperti kemarin tidak pernah di temukan,". Pungkasnya.(izp/seputarpersib)

Sumber : persibholic.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer