PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Boaz Solossa Tertarik ke Persib ?

Kamis, 01 Maret 2012

Share this history on :
SEBELUM memutuskan gantung sepatu, cap legenda sudah disematkan dalam diri Boaz Solossa. Loyalitas Boaz kepada klubnya, Persipura Jayapura tidak perlu disangsikan lagi.

Gelar juara Ligina 2005, juara ISL musim 2008/2009 dan 2010 serta sejumlah gelar individual seperti top skor dan pemain terbaik sudah dimiliki Boaz.

Striker bernama lengkap Boaz Theofilius Erwin Solossa ini, mengaku akan menjadi sebagai seorang Mutiara Hitam sejati. Memulai karier profesional di Persipura dan akan mengakhiri karier pula di klub yang bermarkas di Stadion Mandala tersebut.

Kebintangan pemain kelahiran 16 Maret 1986 ini, mulai melesat saat membela Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2004 yang kala itu masih bernama Piala Tiger.

Sayangnya ia gagal bersinar di Piala Asia 2007 setelah dihantam cidera serius saat membela Timnas dalam laga uji coba melawan Hongkong hanya sekitar satu bulan jelang penyelenggaraan Piala Asia 2007.

Sebagai salah seorang pemain bintang di Indonesia, godaan untuk meninggalkan Persipura kerap menghampiri Boaz. Tapi secara tegas Boaz menyatakan keteguhan hatinya untuk tetap bersama Persipura.

“Saya lahir di Kota Jayapura dan saya memulai karier di Persipura. Saya tidak berpikir untuk pindah klub ke daerah lain atau ke luar negeri,” tegas Boaz kepada persibholic.com belum lama ini.


Untuk mendapatkan tandatangan Boaz, butuh lebih dari sekadar iming-iming nilai kontrak besar bagi klub di luar Persipura yang menaruh minat mendapatkan jasanya.

“Saya tidak akan pindah. Sampai akhir karier, saya akan tetap berada di Persipura meski yang meminati saya adalah tim sekelas Persib. Tapi saya akan tetap di Persipura,” tandas Boaz yang semasa junior mengasah kemampuannya bersama PS Sorong.



(Arief Brandalizme)

Source : http://www.persibholic.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer