PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Manajemen Akan Bahas Masa Depan Pelatih Fisik

Jumat, 02 Maret 2012

Share this history on :
Manajemen Persib Bandung akan segera membahas masa depan pelatih fisik Dino Sefrianto di tubuh "Maung Bandung". Hal tersebut setelah Dino hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya pascaperselisihan dengan pelatih Drago Mamic.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan, dirinya tidak mendapatkan komunikasi apa pun dengan Dino baik saat tur Papua maupun sepulang tur. "Tidak ada ya. saya tidak tahu dia sekarang di mana. Tidak ada kabar sama sekali," ujar Umuh saat dihubungi "PR", Kamis (1/2) siang.

Umuh menuturkan, dirinya tidak mengetahui apakah Dino saat ini bergabung dengan tim lain setelah perselisihan dengan Drago. Menurut Umuh, manajemen belum mendapatkan kejelasan mengenai hal tersebut. "Kalau ternyata nanti informasi yang kami dapatkan, ternyata dia sudah bergabung dengan tim lain, tentu saja kami akan menyelesaikan ini sesuai aturan yang ada di kontrak. Kalau seperti itu, sama saja dia artinya melanggar kontrak," ucap Umuh.

Dia mengaku menyayangkan sikap Dino yang memilih pergi tanpa memberikan penjelasan terlebih dulu kepada manajemen. Menurut dia, masalah apapun yang terjadi antara Dino dan Drago sebaiknya dibicarakan terlebih dulu dengan manajemen dan bukan lari begitu saja.

"Kalau bicara kan enak. Kalau ternyata memang tidak ada kecocokan, bisa dibicarakan dan kami bisa mengerti. Kalau sekarang, kami tidak tahu dia kenapa," tuturnya.

Umuh menuturkan, secepatnya manajemen akan menyelesaikan permasalahan Dino tersebut. Ketika dihubungi, Umuh tengah berada di Jakarta untuk menjalani terapi penyembuhan penyakitnya pascapulang dari Papua. "Nanti setelah saya pulang dari Jakarta, akan segera kami selesaikan ini," katanya.

(Arief Brandalizme)

http://www.pikiran-rakyat.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer