PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Persib Kedatangan Dua Pemain Korea

Jumat, 02 Maret 2012

Share this history on :
PERSIB Bandung kedatangan dua pemain seleksi asal Korea Selatan, Jeon Kwang Jin (striker) dan Park Jun Hyun (gelandang). Kedua pemain langsung menjalani tes dan seleksi di Lapangan Brigif, Cimahi, Jumat sore (2/3).

Kedatangan kedua pemain asal Negeri Ginseng ini sendiri sudah diketahui pihak Manajemen Persib dan bisa dikatakan jadi bagian dari upaya Persib untuk memenuhi satu kouta pemain asing Asia.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan pihaknya tidak akan terburu-buru mengambil keputusan apakah kedua pemain akan direkomendasikan untuk dikontrak atau tidak.

“Kita belum bisa memutuskan nasib pemain tersebut (Korsel) dan kita juga belum bisa menilai apakah keduanya memiliki kualitas ataupun kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan tim,” tutur Umuh saat dihubungi wartawan, Jumat (2/3).

Dibandingkan Park Jun Hyun yang tidak diketahui banyak rekam jejak kariernya. Perjalanan dan pengalaman berkarier Jeon Kwang Jin bisa dikatakan cukup lumayan.

Berdasarkan catatan wikipedia, Jeon Kwang Jin pernah bermain bersama klub papan atas Liga Korea Selatan (K-League), Seongnam Ilhwa dan klub papan tengah Liga Super Cina, Dalian Shide FC.

(Arief Brandalizme)

http://www.persibholic.com


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer