PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Persib Sudah Siapkan Pengganti Moses Sakyi

Minggu, 18 Maret 2012

Share this history on :
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mulai gerah dengan striker asal Ghana Moses Sakyi yang dinilainya kurang memberikan kontribusi lebih kepada tim.

Umuh mengatakan, tidak ada alasan untuk mempertahankan Moses. Dia pun menegaskan, penyerang bernomor punggung 10 itu harus sudah hengkang pada putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

"Saya mengharapkan pelatih (Drago Mamic) bisa mengambil keputusan yang tepat dengan mengganti Moses pada putaran dua nanti. Tidak ada alasan untuk mempertahankan Moses," tegas Umuh kepada INILAH.COM melalui ponselnya, Minggu (18/3/2012).

Manajer berusia 63 tahun ini mengatakan, sejak melihat penampilan perdana Moses saat melawan PSAP Sigli, Kamis (5/1/2012) silam, dirinya sudah dibuat kecewa. Pasalnya, di penampilan perdanana Moses beberapa kali gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Terlebih, pemain yang pernah memperkuat timnas Ghana pada 2007 itu, menjadi pemain Persib yang paling banyak mengoleksi kartu. Saat ini Moses menempati peringkat ke tiga pemain yang paling bermasalah di kompetisi ISL 2011/2012. Lima kartu kuning dan satu kartu merah sudah dikantonginya.

"Jujur saja sebagai manajer, Saya sudah kesal. Belum setengah musim, Moses sudah dapat 5 kartu kuning dan 1 kartu merah. Sekarang dia malah cedera, dan tidak ada laporan kepada saya kalau dia tidak bisa main lawan Gresik (Gresik United) pada Senin (19/3/2012). Moses ganti saja. Kita sudah siapkan pengganti yang lebih bagus," tegas Umuh.

(Arief Brandalizme)

 http://www.inilahjabar.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer