PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Robbie Gaspar, Berharap Momentum Emas di Usia Emas

Selasa, 07 Februari 2012

Share this history on :
MESKI belum mampu memberikan kontribusi yang sempurna bagi Persib Bandung. Gelandang Persib asal Australia, Robbie Gaspar berharap di tahun ini dirinya mampu membawa Persib ke tangga juara di Indonesia Super League (ISL).
Harapan itu muncul dalam benak Gaspar karena merasa di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, sudah saatnya memcicipi momen-momen emas dalam kariernya di Indonesia.
Tepat hari ini, Selasa (7/2/2012), Gaspar genap berusia 31 tahun dan di usianya yang sudah cukup matang ini, Gaspar berharap bisa selalu di berikan kesehatan agar semua impiannya bisa tercapai di musim ini.
“Di ulang tahun yang ke 31 ini, saya berharap, bisa selalu di berikan kesehatan. Tidak hanya saya, keluarga serta teman-teman saya pun semoga selalu tetap sehat. Karena, tanpa kesehatan, semuanya sulit tercapai,” ujar Gaspar kepada persibholic.com melalui BlackBerry Messanger-nya.
“Semoga tahun ini saya bisa membantu Persib untuk meraih prestasi yang bisa dibanggakan. Saya ingin membuat bobotoh bangga dan selalu bahagia,” tandasnya. (IZP)


Sumber : persibholic.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer