PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Simaung Ingin Akhiri Rekor Buruk di Wamena

Kamis, 09 Februari 2012

Share this history on :

Persib Bandung selalu kesulitan mengatasi tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena. Dari tiga pertemuan terakhir, Maung Bandung selalu kalah. Musim lalu, tim asal Jawa Barat itu dipaksa menerima kekalahan dengan skor cukup telak 0-3.

Kedua tim akan kembali bertemu di medan yang sama, Rabu, 15 Februari 2012. Namun kali ini, Persib datang dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi setelah sukses menuai tiga kemenangan beruntun di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12.

Tren positif Persib dimulai saat mengalahkan PSPS Pekanbaru 2-1. Mental pasukan Drago Mamic semakin terjaga setelah Persib kembali sukses memetik kemenangan spesial dari Persija Jakarta 1-0. Di laga terakhir Persib kembali menang 3-1 atas Pelita.

"Kami cukup puas bukan karena hasil akhir yang diperoleh pada pertandingan sebelumnya. Juga karena permainan yang cukup memuaskan saat mengalahkan Pelita. Kenapa tidak dipertahankan saat main di Wamena," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Nada optimisme juga datang dari pengamat sepak bola Bandung yang juga adalah mantan pemain Persib, Nandang Kurnaedi. Menurutnya, permainan Atep dan kawan-kawan sudah kembali ke bentuk idealnya.

"Permainan Persib saat mengalahkan Pelita Jaya seolah menunjukkan Persib sudah kembali ke karakter khasnya, yakni mengandalkan bola-bola pendek dan banyak melakukan delay untuk memancing pemain lawan keluar dari pertahanannya," papar Nandang. (IZP)

Sumber : bola.vivanews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer