PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Direksi PT. PBB Akan Panggil Manajemen

Kamis, 01 Maret 2012

Share this history on :
HASIL buruk yang dialami Persib Bandung di kandang Persiwa dan Persipura, ditambah friksi yang melibatkan Pelatih, Drago Mamic dan Pelatih Fisik, Dino Sefrianto cukup mengundang perhatian petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB).

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengatakan jajaran Komisaris dan Direksi akan segera menggelar diskusi dengan Manajemen Persib.

Menurutnya, PT. PBB ingin mendengarkan langsung penyampaian langsung dari Manajemen maupun staf pelatih mengenai kondisi tim saat ini.

“Nanti ada waktunya, tapi saya belum bisa tentukan waktunya. Kami ingin mendengar langsung mengenai kondisi dan perjalanan tim selama ini,” ujar Kuswara ketika dihubungi persibholic.com, Kamis sore (1/3/2012).

Dalam pertemuan dan diskusi ini, ada beberapa hal yang akan dibahas. Salah satunya adalah mengenai dua kekalahan besar Persib pada tur Papua lalu.

Selain itu, Kuswara mengatakan akan mempertanyakan status Pelatih Fisik Persib, Dino Sefrianto yang dikabarkan hengkang dari tim hanya beberapa hari jelang dua laga di Papua.

“Semua akan kami diskusikan, termasuk mengenai dua kekalahan Persib pada tur Papua lalu. Kami juga akan mendiskusikan masalah Pa Dino yang kabarnya ada masalah,” tandasnya.

(Arief Brandalizme)

Source : http://persibholic.com

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer