PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Kualitas Park Hyun Jun di Bawah Standar

Jumat, 02 Maret 2012

Share this history on :
 
PENGALAMAN Persib Bandung yang kerap gagal merekrut pemain yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap tim, membuat Manajemen Persib memilih bersikap hati-hati.

Maung Bandung tidak mau terburu-buru menentukan nasib dua pemain asing asal Korea Selatan yang Jumat (2/3) hadir mengikuti tes dan latihan di Lapangan Brigif, Cimahi.

Kedua pemain asing asal Korsel tersebut adalah Jeon Kwang Jin (gelandang) dan Park Hyun Jun (striker). Mereka sengaja datang melamar ke Persib, karena mengetahui Persib saat ini tengah mencari satu pemain untuk memenuhi satu slot pemain asia yang masih tersisa.

"Ya mereka sengaja melamar ke Persib, karena mereka tahu jika kita (Persib) sedang mencari satu pemain asia," ujar Asisten Manajer Persib, Dedi Firmansyah kepada wartawan usai latihan sore Persib di Lapangan Brigif, Cimahi, Jumat (2/3).

Persib saat ini memang tengah membutuhkan satu pemain Asia, khususnya untuk mengisi posisi striker. Namun, Dedi justru lebih memuji kemampuan Jeon Kwang Jin yang berposisi sebagai pemain tengah.

“Hari ini keduanya seleksi dulu. Sebetulnya Persib menginginkan striker, Namun dari kedua pemain tersebut yang tadi terlihat menonjol justru pemain gelandang (Jeon Kwang Jin),” ucap Dedi.

“Mengenai keputusan, nanti kita serahkan ke Pelatih. Kita lihat pada seleksi selanjutnya besok,  Sabtu (3/3), jika memungkinkan untuk terus, bisa di lanjutkan seleksi lagi. Jadi kita lihat besok keputusannya,” pungkasnya.

(Arief Brandalizme)

http://www.persibholic.com


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer