PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Pemain Sambut Baik Kehadiran Along

Minggu, 18 Maret 2012

Share this history on :
Sejumlah pemain Persib Bandung menyambut baik hadirnya amunisi anyar, Noh Alam Shah di skuad Persib Bandung. Along diharapkan bisa membawa lini depan Persib semakin tajam. Namun Along diharapkan bisa segera menyesuaikan diri dengan tim sehingga bisa langsung "in" saat berlaga.

"Saya berharap Along bisa melalui proses adaptasi yang cepat. Sehingga Along bisa langsung memberikan kontribusi kepada tim" kata Gelandang Bertahan, Persib Bandung, Tony Sucipto, Sabtu (17/3).

Tony menilai, Along memang dikenal sebagai striker yang cukup tajam. Ia juga memiliki peran penting saat membawa Arema Indonesia mengangkat trophy juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010 lalu.

Namun Tony belum bisa memastikan apakah Along bisa kembali memberikan peran penting saat berada di Persib. "Kita tentu akan mengetahuinya saat dia sudah bergabung bersama kita. Karena saat ini dia memang belum bermain bersama Persib. Tetapi mudah-mudahan dia bisa memperlihatkan perannya di tim," ujar Tony.

Sementara, rekan satu timnya di Arema Indonesia, Zulkifli Syukur mengaku sangat senang Along kini bergabung bersama dengannya di Persib. "Terus terang saya senang dia bergabung bersama Persib. Semoga Alog bisa menjadi jawaban atas kekurangan kita di lini depan," ujar Zulkifli.

Along menegaskan, salah satu alasannya setuju untuk bergabung dengan Persib karena ada Zulkilfi di dalamnya. Bersama H. Umuh Muhtar, Zulkifli telah memuluskan langkah Along untuk berlabuh ke Persib.

Sedangkan Airlangga Sucipto mengaku merasa lebih tertantang dengan hadirnya Along. Pasalnya, dengan kehadiran Along, lini depan Persib harus bisa lebih tajam lagi dari laga-laga sebelumnya. "Saya tidak merasa terancam, bahkan menurut saya ini sebuah tantangan untuk agar bermain lebih baik lagi," katanya.

(Arief Brandalizme)

http://klik-galamedia.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer