PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Burung - Hoby Baru pemain Persib

Rabu, 01 Februari 2012

Share this history on :
Belakangan ada yang sesuatu berbeda di mess Persib. Di beberapa kamar pemain, tergantung sangkar burung, seperti terlihat di kamar Hariono, M.Nasuha, dan Jajang Sukmara. Rupanya mereka sengaja memelihara burung untuk mengisi waktu senggang di tengah kesibukan berlatih dan bertanding.



Hobi memelihara burung di kalangan punggawa Persib dimulai oleh Hariono, yang memiliki burung beo dan kenari. Sementara Nasuha punya beberapa burung di antaranya gagak, sedangkan sangkar burung milik Jajang Sukmara berisi burung kenari.
"Saya memang memelihara burung sejak lama. Hitung-hitung untuk menemani saya di kala sedang sendirian di kamar," ujar Hariono yang biasa menggantungkan sarang burung milikinya di teras belakang kamarnya.
Jajang membeli burung kenari dengan uang yang didapatnya dari Trans 7 sebagai hadiah "One Stop Fottball Chalenge", berupa game menembak bola dari tengah lapangan dan kotak 16 meter yang diikuti hampir seluruh pemain Persib, di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu.
"Saya lihat asyik juga memelihara burung seperti Hariono. Paling tidak sekarang kalau lagi istirahat di kamar ada kegiatan lain selain tidur dan nonton televisi," ujar Hariono, seperti dikutip dari persib.co.id. (izp/seputarpersib)

sumber :
Bola Tribunnews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer