PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Tony Berharap Niat Pelita Direstui

Rabu, 01 Februari 2012

Share this history on :
PEMAIN jangkar Persib Bandung, Tony Sucipto berharap keinginan kubu Pelita Jaya Karawang menjamu Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/2/2012) direstui pengelola Jalak Harupat maupun Kepolisian.

Meski berstatus sebagai tim tamu, namun jika laga jadi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, atmosfer tuan rumah cenderung akan lebih dirasakan Maung Bandung.
Meski Pelita sudah menyatakan partai Pelita melawan Persib digelar di Stadion yang menjadi kandang Maung Bandung tersebut. Namun, kepastian laga dua wakil Jawa Barat di Indonesia Super League (ISL) ini baru diketahui hari ini atau Kamis (2/2/2012) besok.
"Jika dilaksanakan di Jalak Harupat, otomatis bisa jadi keuntungan juga buat kita. Oleh sebab itu kita harus bisa memanfaatkan keadaan ini," ujar Tony kepada wartawan usai mengikuti latihan pagi di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (1/2/2012).
Eks Pilar Sriwijaya FC dan Persija Jakarta ini menambahkan, meski nanti Maung Bandung akan kembali bermain di depan publiknya sendiri. Tony menyarankan, Persib harus tetap mewaspadai Pelita dengan motivasi tingginya.
“Memang jadi keuntungan buat Persib. Tapi, kita juga harus waspada, bisa saja dengan datangnya bobotoh ke stadion malah berbalik menjadi motivasi lebih buat Pelita. Karena, antusiasme bobotoh sangat luar biasa," tandasnya. (izp/beritapersib)


Sumber : persibholic.com

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer