PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Latihan Ringan sepak takraw untuk Persib

Rabu, 01 Februari 2012

Share this history on :
Latihan Persib di Stadion Siliwangi, Rabu (1/12) diisi permainan ringan semacam sepak takraw. Permainan ini memakai bantuan lima pasang tiang pancang yang setiap pasangnya dipasangi seutas tali,sehingga membentuk semacam net untuk sepak takraw.


Skuad Persib dibagi ke dalam enam tim setiap tim berisi dua orang pemain.Tampak Abanda Herman yang berpasangan dengan Maman Abdurrahman melawan Atep dan Airlangga.
Aturan permainan bola harus melewati tali dan tidak boleh menyentuh tanah. Pemain pun melakukan kontrol dan passing bola agar tidak menyentuh tanah. Meski tampak mudah, sejumlah pemain harus serius mengolah bola agar tidak lepas kendali.

Hari Ini Persib Diberi Porsi Latihan Ringan.

Menurut Mamic menu latihan hari ini memang lebih mengarah pada refreshing mental pemain.
Maklum, pemain tidak diberi waktu istirahat paska laga melawan Persija, Minggu (29/1) lalu.
"Saya memang memberi rekreasi pada sesi latihan hari, agar pemain bisa enjoy dan mental bertanding tetap terjaga," kata Mamic
Berdasarkan pantauan, para pemain memang tampak senang dengan latihan hari ini. Sesekali mereka bercanda di tengah permainan passing dan kontrol bola .

"Saya biarkan latihan hari ini diisi dengan canda tawa untuk menghindari kelelahan mental dan fisik," ujar Mamic. (izp/beritapersib)

Sumber :

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer