PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Panpel urus Izin Pertandingan Derby jabar.

Rabu, 01 Februari 2012

Share this history on :
Duel Pelita Jaya vs Persib Bandung rencananya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/2/2012). Di laga itu, Pelita Jaya akan bertindak sebagai tuan rumah.
Hal itu menyusul adanya permintaan dari kubu Pelita Jaya yang menginginkan laga digelar di Bandung. Sementara sebelumnya, Pelita Jaya selalu bermain di Solo.
Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Pelita Jaya dan Persib pun sudah melakukan pertemuan di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana hari ini.

Dalam laga nanti, panpel Pelita Jaya menunjuk panpel Persib sebagai pelaksana. Kini, panpel tengah mengurus segala keperluan untuk jalannya laga 'derby Jabar' tersebut.

"Kita baru mau kirim surat-surat untuk proses perizinan dan segala keperluan untuk pertandingan nanti," kata Sekretaris Panpel Persib Budi Bram Rachman saat dihubungi detikbandung, Selasa (31/1/2012).

Disinggung soal kepastian laga digelar di Si Jalak Harupat, itu belum bisa dipastikan. Sebab ada proses yang harus ditempuh, khususnya harus ada izin dari kepolisian untuk menggelar laga di Bandung.

"Pokoknya kita penuhi dulu semua prosedur untuk pertandingan nanti. Mudah-mudahan diizinkan kepolisian," ujar Bram.(izp/seputarpersib)

sumber :
detikBandung


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer