PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Persib Pede Jalani Tur Papua

Selasa, 07 Februari 2012

Share this history on :
Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar berharap performa tim yang cukup baik saat berhadapan dengan Pelita Jaya di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Minggu (5/2/2012), bisa dipertahankan saat menjalani tur Papua.

"Saya yakin kalau pemain mampu menjaga permainannya sama seperti ini, kita bisa kembali meraih kemenangan. Target kita di Papua tentu saja menang. Mudah-mudahan bisa terwujud," harap Umuh.

Seperti diketahui, usai menjalani duel derby Jabar kontra Pelita Jaya, Persib akan melakoni laga berat di tur Papua. Persib akan dijamu Persiwa Wamena pada Minggu (15/2/2012), kemudian bertandang ke kandang Persipura Jayapura pada Kamis (19/2/2012).

Pada laga derby Jabar menghadapi Pelita Jaya, Persib mampu menampilkan permainan yang cukup apik terutama di babak pertama. Alur serangan maupun pertahanan Persib cukup tersusun dan terkoordinir dengan baik. Pelatih Persib Bandung Drago Mamic pun mengakui penampilan Persib Bandung saat dijamu Pelita Jaya, Minggu (5/2/2012) malam, merupakan salah satu permainan terbaik Persib dari 11 laga yang telah dijalani.

"Saya setuju ini salah satu permainan terbaik kami. Permainan berjalan dengan ketat, atraktif dan sangat bagus. Skor awal 2-0 belum aman buat kami. Di babak kedua anak-anak sempat lengah, tapi memperbaikinya dengan reaksi yang cepat, akhirnya kami pun menang 3-1," kata Mamic kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (5/2/2012). (IZP)

Sumber :bola.inilah.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer