PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Tur Papua, Persib Diminta Tampil Ciamik

Selasa, 07 Februari 2012

Share this history on :
Pesta tiga kali kemenangan berturut-turut di Stadion Si Jalak Harupat telah usai. Kini, Persib fokus menatap laga berat dalam tur Papua, melawan Persiwa Wamena, Rabu (15/2/2012) dan Persipura Jayapura, Minggu (19/2/2012).

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar optimistis timnya bisa mengulangi kemenangan melawan tim-tim tanah Papua. Syaratnya, kata Umuh, tim harus mampu menunjukkan perfoma cantik seperti saat menundukkan tuan rumah Pelita Jaya, Minggu (5/2/2012) lalu.

“Kalau main seperti kemarin (lawan Pelita Jaya), Insya Allah kami bisa menang dimanapun kami bermain, termasuk di Papua,” kata Umuh kepada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Senin (6/2/2012).

Umuh juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak terlalu berpuas diri meski telah mengantongi tiga kemenangan berturut-turut. Menurut Umuh, jika terlalu larut dalam kegembiraan pemain bisa lengah dan menjadi bumerang sehingga berakibat pada penampilan yang kurang maksimal.

“Permainan kemarin (lawan Pelita Jaya) memang yang terbaik dari kami. Tapi jangan merasa bangga diri dulu. Kemarin lawan Pelita Jaya, saya tidak merasa sudah menang, meski unggul 2-0 di babak pertama."
"Saya katakan pada pemain masih ada babak kedua, kalau sudah 90 menit baru kita menang. Harus berhati-hati. Kalau kemarin sampai draw saja, saya merasa kalah,” papar Umuh. (IZP)

Sumber : bola.inilah.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer