PERSIB ONLINE official blog | Members area : Register | Sign in

Rabu, 11 Juli 2012

Share this history on :
BOBOTOH SINGAPORE : Menjalin persatuan dan kesatuan bangsa indonesia yang ada di singapura tanpa RASIS dan ANARKIS
Assallamuallaikkum baraya biru semuanya..kumaha damang??? Alhamdllah ya,,PERSIB BANDUNG semakin banyak pendukungnya..dari sabang sampai merauke,,bahkan sampai ke negri jiranpun kami ada...

Dan ini adalah Sedikit tentang informasi dan sejarah dari Bobotoh Singapore yang di ketuai oleh aa Ayi Rahmat Hidayat atau lebih akrapnya kami panggil (Aboy)..

Bobotoh Singapore Fans Club adalah suporter sepak bola persib bandung yang berdomisili di wilayah hukum republik singapore.Bobotoh singapura berdiri sejak 17 february 2009 di awali dengan sekelompok masyarakat indonesia yang bekerja di salah satu perusahaan maritime di singapura yang memiliki kecintaan serta loyalitas dalam memberikan semangat dukungan terhadap team persib bandung untuk tetap eksis dalam kompetisi liga nasional dan internasional.namun dalam perkembangan pembentukan bobotoh singapura banyak masyarakat indonesia di singapura dengan latar belakang mereka ,,mulai dari seniman,profesional,pelaut,hingga mahasiswa ingin bergabung untuk memberikan dukungan moral bukan hanya team Persib Bandung tapi kesebelasan Nasional Indonesia.

Bobotoh singapore fans club merupakan supporter indonesia damai dan universal yang akan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan budaya indonesia..mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan antar supporter indonesia,bobotoh singapore fans club berjalan pada pondasi yang kuat berdasarkan azas bhineka tunggal ika serta visi dan misi yang jelas..
Visi kami adalah menjadikan bobotoh singapura fans club supporter utama yang dapat menghubungkan atau menjalin komunikasi antar suporter indonesia di singapura dalam memberikan informasi serta dukungan moral kepada persib bandung dan team nasional indonesia..

Misi kami adalah...menjalin komunikasi dan kerja sama bobotoh singapore fans club dengan induk organisasi persib bandung yang berada di bandung indonesia..
Menjalin komunikasi dan kerja sama antar bobotoh singapore fans club dengan organisasi suporter lainnya terutama supporter persib bandung,,
Menjalin persatuan dan kesatuan bangsa indonesia yang ada di singapura tanpa RASIS dan ANARKIS..
Mengajak teman2 yang lain untuk mempertahankan budaya dan adab dalam hidup supaya lebih bermartabat agar tidak ada kata diskriminasi,pencemoohan dari bangsa lain..
Menyatukan visi dam misi dari berbagai suku,ras,dan golongan yang berbeda..sehingga dapat membangun masyarakat/supporter INDONESIA yang cinta damai...

Walau dimanapun kami berada,,PERSIB BANDUNG tetap di hati.. Salam biru salawazna...


Wassallam..




Hani :)



pengirim : Bobotoh Singapura

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer